Hukum & Kriminal

Mayat Bayi Perempuan Dikerumuni Semut Gegerkan Warga Gulbung

Sampang (beritajatim.com) – Menjelang sore hari, warga Dusun Talonan, Desa Gulbung, Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang, Madura, digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan lengkap dengan ari-arinya terbungkus plastik warna merah berada di semak-semak.

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, mayat bayi itu ditemukan pertama kali oleh Ainiyah (50) warga setempat ketika mencari rumput menemukan benda terbungkus plastik dikerumuni semut.

“Setelah dibuka ternyata dalam plastik tersebut adalah mayat bayi yang sengaja dibuang oleh manusia biadab,” kata Ainiyah, Rabu (19/6/2019).

Usai menemukan mayat bayi itu, Ainiyah pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsektor Pengarengan. Kemudian, polisi mendatangi TKP serta membawa mayat bayi tersebut ke RSUD Sampang untuk dilakukan otopsi.

Terpisah Ipda Puji Eko Waluyo Kasubag Humas Polres Sampang, juga membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut. Namun, pihaknya masih melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi guna mengungkap siapa pelaku pembuang bayi.

“Sementara barang bukti yang kita amankan di antaranya tiga plastik kresek beda warna serta beberapa tisu. [sar/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar