Hukum & Kriminal

Kepergok Curi Tabung Elpiji, Fatkhur Rohman Babak Belur Dihajar Massa

Foto ilustrasi.

Gresik (beritajatim.com) – Fatkhur Rohman (21), pemuda asal Kelurahan Lumpur, babak belur dihajar massa usai kepergok mencuri tabung elpiji di rumah kost-kostan Desa Kedanyang, Kecamatan Kebomas, Gresik. Beruntung nyawa pelaku masih selamat setelah petugas patroli Polsek Kebomas mengamankan tersangka dari amukan massa.

Kanit Reskrim Polsek Kebomas, Ipda Sujai mengatakan, tersangka Miftahul Rizky melakukan aksinya dengan cara merusak pintu kost. “Setelah berhasil membobol rumah kost, tersangka masuk dan ketika baru mengambil tabung elpiji sudah kepergok warga,” katanya, Jumat (14/02/2020).

Warga yang mengetahui kejadian itu lalu mengejar tersangka. Amarah warga tak bisa terbendung. Tanpa dikomando menghajar seluruh bagian tubuh tersangka. Sementara teman tersangka berhasil melarikan diri dengan mengendarai motor Honda Vario W 47722 BS. “Rekan tersangka yang lain masih dalam pengejaran,” papar Sujai.

Saat menjalankan aksinya, tersangka Miftahul Rizky diduga tidak sendiri, mereka berkomplotan dengan melakukan pencurian di tempat berbeda. “Kasus pencurian tabung elpiji ini kami kembangkan. Sebab, ada kaitannya dengan kasus pencurian di kawasan Perumahan Graha Bunder Asri Gresik,” pungkas Ipda Sujai. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar