Hukum & Kriminal

Kencani Vanessa dan Avriellya, Saksi Rian Bayar Rp 135 Juta

Surabaya (beritajatim.com) – Saksi Rian Subroto yang disebut dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Frida sebagai sosok yang memakai jasa Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel dan Maria Delima Siahaan alias Avriellya Shaqilla mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membooking kedua publik figur tersebut.

Dalam dakwaan terungkap bahwa saksi Rian Subroto mengeluarkan uang total Rp 135 juta untuk memakai jasa Vanessa Angel. Adapun uang tersebut dibayarkan pada Vanessa Angel melalui terdakwa dan juga asistennya sebesar Rp 80 juta. Sedangkan untuk Avriellya, Rian membayar Rp 25 juta.

” Ditambah booking tiket pesawat dan booking kamar hotel Rp 30 juta rupiah, lalu Rian menyerahkan uang tunai kepada Dhani total sebesar Rp 135 juta rupiah,” ujar Jaksa Frida.

Dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejati Jatim Frida atas terdakwa mucikari Tentri Novanta terungkap fakta mencengangkan, selain membooking Vanessa Angel sosok Rian Subroto juga membooking Avriellya Shaqilla di hari yang sama.

Dalam dakwaan dijelaskan bahwa Dhani yang berstatus DPO tersebut menawarkan pada Rian Subroto untuk berkencan dengan artis maupun selebgram. Dan dari sederet nama artis yang ditawarkan Dhani, Rian Subroto memilih nama Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel dan Avriellya Shaqilla untuk berkencan di hari yang sama.

” Dhani kemudian menghubungi terdakwa kembali untuk mendatangkan saksi Vanessa Angel dan Avriellya Shaqilla sesuai permintaan saksi Rian Subroto,” ujar Jaksa Frida.

Terdakwa kemudian menghubungi kedua nama artis tersebut dan disepakati kencan dilakukan di Surabaya. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar