Hukum & Kriminal

Kenakan Masker dan Tangan Diborgol, Vanessa Angel Dibawa ke Rutan Medaeng

Surabaya (beritajatim.com) –Vanessa Angel dikeler petugas ke Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng setelah menjalani pemeriksaan secara administrasi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Dengan mengenakan masker dan kedua tangan terborgol Vanessa diangkut dalam mobil kepolisian dan menuju ke Rutan Medaeng. Pelimpahan ke Rutan Medaeng ini memakan waktu cukup lama karena menunggu kuasa hukum Vanessa.

” Jadi tadi lama (proses administrasi), karena menunggu pengacaranya,” ujar Kepala Kejari Surabaya, Teguh Dharmawan, Jumat (29/3/2019).

Sementara Kasi Pidum Kejari Surabaya Didik Adyatomo menyatakan Vanessa Angel saat dilakukan pemeriksaan dalam kondisi sehat dan mampu menjawab pertanyaan petugas dengan baik.

” Kita tanya yang bersangkutan tidak mengalami gangguan, dan bisa memberikan keterangan,” ujar Dadit sapaan akrabnya.

Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel dijebloskan ke Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng Sidoarjo setelah menjalani tahap dua di Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Sayangnya Vanessa tak berkomentar sedikitpun saat hendak dibawa ke Rutan Medaeng. Dia tampak menyembunyikan wajah disela-sela pengawalan ketat yang dilakulan baik dari kepolisian maupun kejaksaan.

Kepala Kejari Surabaya Teguh Dharmawan menyatakan mulai hari ini Vanessa Angel dipindahkan penahanannya dari Rutan Polda Jatim ke Rutan Medaeng. ” Iya, perhari ini ditahan di Rutan Medaeng,” ucap Teguh. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar