Hukum & Kriminal

Kena Gerebek Satpol PP, Sepasang Kekasih Bersetubuh di Rumah Kosong

Jombang (beritajatim.com) – Petugas Satpol PP Jombang menggerebek sepasang kekasih di sebuah rumah kosong di Jl Brigjen Kretarto, Sambongdukuh, Kecamatan Jombang, Senin (7/1/2019).

Saat penggerebekan dilakukan, pasangan anak jalanan (anjal) berlainan jenis ini sedang berada di kamar. Kuat dugaan, keduanya sedang melakukan hubungan badan. “Pasangan ini sedang tidur berpelukan di kamar. Mereka setengah telanjang saat digerebek. Kami menduga, mereka sedang melakukan hubungan badan,” kata Kasi Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Jombang Ali Arifin.

Pasangan mesum itu masing-masing Nas (18), warga Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, sedangkan yang perempuan Sit (18), warga Desa Semen Kidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro. Di dalam rumah kosong itu juga ada Yog (16), warga Kecamatan Sumobito, Jombang.

Ali menjelaskan, penggerebekan tersebut berawal dari informasi masyarakat. Warga melihat lelaki dan perempuan masuk ke rumah kosong di Desa Sambongdukuh. Dari laporan itu, korps penegak Perda langsung mendatangi lokasi yang dimaksud.

Ternyata informasi itu benar adanya. Petuga cukup kaget ketika memasuki rumah kosong itu. Pasangan belia tersebut berada dalam kamar. Bahkan, mereka tidak mengenakan celana. Selanjutnya, keduanya digiring oleh petugas ke kantor Satpol PP.

Saat dilakukan pemeriksaan, baik Nas maupun Sit mengaku berpacaran sejak satu bulan terakhir. Sementara keberadaannya di Jombang mulai 4 Januari 2019. Selama itu, mereka tidur berpindah-pindah. Kadang di empar toko, kadang di tempat berkumpulnya anak jalanan. “Mereka akan kita serahkan ke Dinas Sosial setempat. Selain itu, kami juga melakukan kordinasi dengan Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Jombang,” pungkas Ali. [suf/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar