Hukum & Kriminal

Kejutan untuk Polres Ponorogo Saat HUT Bhayangkara ke 73


Ponorogo (beritajatim.com)
– Rombongan Kodim 0802 Ponorogo memberi kejutan kepada Polres Ponorogo dalam HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh hari ini Senin (1/7/2019). Dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng, Kasdim Mayor Inf M Yusuf memberikan ucapan selamat dan meminta Kapolres Ponorogo AKBP. Radiant untuk meniup lilin.

Tampak keceriaan seluruh personel dan keakraban rombongan TNI Kodim 0802 dalam menyampaikan ucapan selamat sebagai sinergitas dan soliditas TNI-Polri selama ini.

Kasdim Mayor Inf. M Yusuf mengungkapkan bahwa pihaknya mewakili Komandan Kodim 0802 Ponorogo LETKOL Made Sandy Agusto untuk memberikan kejutan sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas. Dia berharap Polri dengan selogan Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dapat lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Semoga sinergitas TNI dan Polri semakin kokoh kedepannya, sehingga tidak mudah dipecah belah oleh pihak-pihak yang menginginkan kerusuhan di negara ini.

”Ini merupakan wujud solidaritas dan sinergitas TNI dan Polri khususnya untuk Kodim 0802 dan Polres Ponorogo,” katanya.

Sementara iti Kapolres Ponorogo AKBP Radiant menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan tersebut. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi Polres Ponorogo. Pihaknya mohon doa dan restu, supaya dalam melaksankan tugas dapat menjadi lebih baik lagi.

Kapolres juga berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini dibangun, agar selalu dapat dijaga dan dipertahankan.

”Semoga soliditas selalu terjaga di wilayah Kabupaten Ponorogo. Sehingga selalu aman,nyaman dan kondusif,” pungkasnya.(end/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar