Hukum & Kriminal

Kasus Perkelahian Pelajar di Bojonegoro, Saling Lapor Polisi

Bojonegoro (beritajatim.com) – Kasus perkelahian yang terjadi antarsiswa salah satu SMP swasta di Kabupaten Bojonegoro berujung ke ranah hukum. Antar keduanya kini saling melapor ke Mapolres Bojonegoro. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

TM (14) asal Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro sebelumnya telah melaporkan ke polisi terlebih dulu. Dia melaporkan orang tua wali siswa berinisial TT pelajar asal Kecamatan Bojonegoro. Orang tua wali TT dilaporkan karena telah melakukan penganiayaan terhadap TM.

Namun, karena tidak terima dilaporkan ke polisi, akhirnya orang tua wali dari TT juga melaporkan TM ke polisi. Laporan tersebut dilakukan kemarin. Namun, saat dikonfirmasi di Mapolres Bojonegoro tidak mau memberikan keterangan.

Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, AKP Isma mengatakan, laporan tersebut sudah diterima dan sekarang masih dalam proses penanganan. Pelapor kemarin juga melakukan visum guna menguatkan laporan tindak kekerasan yang dialami pelapor.

“Saat ini sudah kita tangani, jadi tunggu dulu. Kalau sudah tau motifnya apa, nanti kita sampaikan,” ujarnya, Jumat (12/4/2019).

Sebelumnya pelajar berinisial TM (14) asal Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro mendatangi Mapolres setempat untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Dia melaporkan telah mendapat perlakuan kekerasan dari salah seorang wali murid teman satu sekolahnya.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli membenarkan pelaporan tersebut, saat ini pihak kepolisian masih mendalami laporan dari pelajar kelas VIII salah satu SMP swasta setempat. “Laporannya kemarin, Rabu. Sekarang masih didalami,” ujarnya, Kamis (11/4/2019).

Kasus penganiayaan itu bermula dari pertikaian antarsiswa, antara TM dengan temannya berinisial TT. Namun, TT tidak terima dan mengadu kepada orang tuanya. Karena tidak terima orang tua TT kemudian mendatangi ke sekolah saat jam sekolah. Sampai di sekolah kemudian melakukan pemukulan kepada TM. [lus/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar