Hukum & Kriminal

Kasat Sabhara Polres Gresik Dimutasi

Gresik (beritajatim.com) – Gerbong mutasi jajaran Polres Gresik kembali bergulir. Kali ini, Kasat Sabhara Polres Gresik, AKP Windu Priyo Prayitno resmi dimutasi ke Polres Tanjung Perak Surabaya.

Sebagai gantinya mengisi jabatan tersebut ditempati AKP AKP Yudhi Prasetio. Serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Mapolres Gresik, dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo, Senin (3/02/2020).

Sebelum sertijab dilakukan, AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan banyak terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi selama bertugas di gresik. “Mari kita tetap jaga silaturahmi dan hubungan baik dengan semua jajaran Polres Gresik,” ujarnya.

Perwira dengan dua melati di pundak menuturkan, kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan situasi di gresik khususnya permasalahan problem perburuhan. Pasalnya, Gresik merupakan daerah lingkungan industri.

“Sebagai Kasat Sabhara yang baru harus bisa menjadi teladan bagi anggotanya dan bagi masyarakat. Kami semua siap mendukung dan bekerjasama guna mendukung program Kapolri,” tandas Kusworo. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar