Hukum & Kriminal

Kapolrestabes Surabaya Bagikan Tumbler Bertuliskan 24/7 #JogoSuroboyo

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan membagikan sejumlah tumbler (botol air minum) 24/7 #JogoSuroboyo kepada para relawan Ojol (ojek online) yang berhasil dan sukses ikut upaya kamtibmas (keamanan, ketertiban di masyarakat) di Kota Surabaya, Jumat (26/4/2019).

“Tumbler tersebut adalah semangat bahwa kita harus menjaga 24 Jam non stop dalam 7 hari dan seterusnya, sesuai yang ada pada tulisan disini, 24/7 plus #JogoSuroboyo,” tutur Rudi saat apel Jumat Pagi di Mapolrestabes Surabaya.

Dia menjelaskan, Hashtag #JogoSuroboyo adalah tagline Polrestabes bersama masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Surabaya. Saat ditanya, apakah Tumbler tersebut dibagikan untuk anggota Polri saja atau secara umum, Rudi mengatakan, sebenarnya merchandise tersebut dari Polrestabes. “Yaaa, harapannya semua bisa memiliki. Sayangnya, ini terbatas,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolrestabes Surabaya mengganjar seorang pengemudi Ojol (Ojek Online) asli Surabaya yang berhasil menangkap jambret di area Jl. Kartini beberapa hari lalu setelah pelaksanaan Pemilu. Dalam sambutannya, dirinya mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh para pengemudi Ojol yang peduli dan berani dalam mendorong upaya keamanan dan ketertiban bersama. [juf/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar