Hukum & Kriminal

Kapolres Pamekasan Pimpin Langsung Sosialisasi Festival Milenial Road Safety

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo (pakai topi) membagikan brosur kepada pengendara dalam rangka sosialisasi Milenial Road Safety di Jl Dipenogoro, Jum'at (18/1/2019).

Pamekasan (beritajatim.com) – Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo terjun langsung membagikan brosur dan stiker dalam rangka sosialisasi Festival Milenial Road Safety di Simpang Empat Jl Dipenogoro, Jum’at (18/1/2019).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di jajaran korp baju cokelat didampingi oleh Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto bersama jajaran perwira hingga anggota di lingkungan Satlantas Polres Pamekasan.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk bimbingan dan penyuluhan tertib lalu lintas menuju Indonesia Gemilang dalam rangka sosialisasi Festival Milenial Road Safety,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo.

Dari itu pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya para pengendara kendaraan bermotor. Baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. “Tentu kita berharap program ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Pamekasan,” harapnya.

Selain membagikan brosur dan menempelkan stiker di kendaraan bermotor, sejumlah Polwan juga menyempatkan diri sosialisasikan tertib lalu lintas tepat di depan pengendara yang berhenti di perempatan jalan.

Bahkan sebagian di antara mereka juga ‘mejeng‘ di depan pengendara dengan membentangkan banner berupa himbauan tertib berlalu lintas, seperti mengurangi kecepatan dalam berkendara, menggunakan helm SNI bagi pengendara motor, sabuk pengaman bagi pengendara roda empat dan lainnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar