Hukum & Kriminal

Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan Bagi 3 Anggota Berprestasi

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo (tengah) memberikan piagam penghargaan kepada tiga anggota jajaran berprestasi di halaman Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81 Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo memberikan penghargaan kepada tiga anggota berbeda berkat prestasi yang mereka torehkan dalam beberapa bulan terkahir.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Pamekasan, kepada tiga anggota berprestasi disaksikan sejumlah anggota lain yang digelar di Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81 Pamekasan, Rabu (21/8/2019).

Ketiga anggota tersebut masing-masing Bribka Mustofa (Banit Idik III Satreskrim Polres Pamekasan), Brigpol Rangga Handika Wahyu Wibawa (Banit Idik I Satreskrim Polres Pamekasan), serta Bripka Andi Gunawan (Babinkamtibmas Desa Tlonto Rajhe, Polsek Pasean).

Dua nama pertama, yakni Bripka Mustofa dan Brigpol Rangga Handika Wahyu Wibawa diberikan piagam penghargaan karena berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan di Jl Pintu Gerbang Gang IV Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan.

Sementara Bripka Andi Gunawan diberikan penghargaan berkat keberhasilannya mengembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Desa Binaan melalui Program Babinkamtibmas Idola, yakni di Desa Tlonto Rajhe, Kecamatan Pasean.

“Kami ucapkan selamat kepada para anggota atas penghargaan ini, hal ini tidak lepas dari kerja keras yang berujung pada prestasi yang ditorehkan. Khususnya dalam mengungkap kasus pidana serta prestasi menjalankan program,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo.

Pihaknya berharap pemberian penghargaan tersebut, bisa menjadi motivasi bagi anggota jajaran di lingkungan instansi yang dipimpinnya. Khususnya dalam meningkatkan kinerja dan tugas sesuai dengan job masing-masing. “Semoga hal ini bisa menjadi motivasi, guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar