Hukum & Kriminal

Kapolres Pamekasan Ajak Insan Pers Sajikan Berita Sesuai Fakta

Pamekasan (beritajatim.com) – Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengajak para insan pers agar ikut serta membangun bangsa dengan menyajikan berita berimbang dan tanpa hoaks.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam kegiatan Buka Puasa Bersama Jurnalis se Pamekasan, di Gedung Bhayangkara Jl Stadion 81, Rabu (29/5/2019).

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul di tempat ini bersama rekan-rekan jurnalis dalam rangka menguatkan ikatan silaturahim, salah satunya melalui program buka puasa bersama ini,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo.

Selain itu, pihaknya juga berharap kepada para insan pers untuk bersama-sama menjaga kondusifitas melalui pemberitaan sesuai fakta. Khususnya di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

“Sesuai dengan perkembangan situasi terkini, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dengan menyajikan berita berimbang, agar Pamekasan senantiasa aman, sejuk dan damai,” ajak pimpinan yang akrab disapa Pak Teguh.

Dari itu pihaknya mengajak semua pihak untuk bersama-sama berdoa demi keselamatan bangsa, khususnya pasca pelaksanaan Pemilu 2019. “Mari kita berdoa di hari yang penuh berkah ini, dengan harapan semoga kondisi bangsa tetap kondusif,” ungkapnya.

“Tidak kalah penting penting, semoga amal indah kita menjadi nilai ibadah dan ibadah kita mudah-mudahan mendapat pahala dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar