Hukum & Kriminal

Kapolres Malang Berangkatkan Rombongan Ziarah Walisongo

Malang (beritajatim.com) – Di sela-sela kesibukan untuk pengamanan rekapitulasi suara tingkat Kabupaten Malang dan aksi demo May day, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung masih menyempatkan diri memberangkatkan 100 orang yang tergabung dalam rombongan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan takmir masjid se-Kabupaten Malang untuk Ziarah ke Makam Wali Songo, Rabu (1/5/2019).

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga suasana kondusif usai gelaran pesta demokrasi yang telah di laksanakan pada 17 April lalu.

“Jadi Situasi di luar sana panas, tapi hubungan silaturahmi tetap terjaga. Jangan terpengaruh situasi politik,” terang Ujung, Rabu (1/5/2019) siang.

Kata Ujung, juga bertujuan untuk mendekatkan Polres Malang dengan rekan-rekan takmir Masjid, Khotib dan DMI se-Kabupaten Malang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk mendekatkan diri dengan rekan-rekan forum takmir masjid, khotib dan DMI se-Kabupaten malang, agar selalu terjaga tali silaturahmi yang selama ini telah terbina baik,” jelasnya.

Perlu diketahui, rombongan takmir Masjid, Khotib dan DMI se-Kabupaten Malang sebelum diberangkatkan, mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar