Hukum & Kriminal

Kapolda Jatim Dapat Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya dari Gubernur Khofifah

Surabaya (beritajatim.com) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mendapat penghargaan ‘Jer Basuki Mawa Beya’ dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

“Kami selaku Kapolda Jawa Timur, sangat berterimakasih atas apresiasi yang luar biasa yang telah diberikan oleh Pemprov Jatim, yang mana ini diinisiasi langsung oleh Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa,” ujarnya, Minggu (13/10/2019).

Diakui Irjen Pol Luki Hermawan, apresiasi ini tentunya juga merupakan represantasi dari seluruh masyarakat Jawa Timur. Pasalnya, keamanan dan ketertiban menjadi tanggungjawab bersama, dan bukan menjadi tanggungjawab polisi saja.

“Adanya kerjasama dan konsistensi dari seluruh pihak, tentunya hal ini tidaklah mudah, perlu suatu usaha yang sungguh-sungguh dan serius dalam menciptakannya,” tuturnya.

Orang nomor satu di kepolisian Jawa Timur itu juga mengemukakan yang perlu dipahami bersama. Bahwa, situasi kamtibmas yang aman, dan tertib berdampak langsung pertumbuhan ekonomi Provinsi Jawa Timur di berbagai sektor. Sebagai contoh dalam situasi yang aman tentunya banyak investor yang akan masuk ke Jawa Timur, dan ini pastinya sangat baik untuk mendukung perekonomian daerah.

“Sekali lagi saya berterimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami. Dan mari kita bersama-sama menjaga Jawa Timur agar tetap aman dan damai. Jogo Jatim untuk Indonesia damai,” pungkasnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar