Hukum & Kriminal

Judi Sabung Ayam di Wiyung, Omzet Sekali Putaran Capai Rp 20 Juta

Kapolsek Wiyung M Rasyad saat di lokasi penggrebekan perjudian sabung ayam di Wiyung gang Melati

Surabaya (beritajatim.com) – Perjudian sabung ayam di Wiyung Surabaya beromzet cukup besar dalam sekali putaran. Dari informasi warga pada pihak kepolisian, omzet sekali permainan mencapai Rp 20 juta.

Kapolsek Wiyung Kompol Rasyad menyatakan, pihaknya terus mengembangkan penggerebekan yang dilakukan unitnya tersebut. Dari tujuh pelaku yang sudah diamankan, nantinya akan dikembangkan guna mencari tersangka lainnya. ” Terkait omzet, dari informasi masyarakat dalam seminggu mencapai Rp 20 juta,” ujar Rasyad.

Masih menurut Rasyad, warga di lokasi perjudian sangat tertutup dan cenderung ketakutan saat memberikan informasi ke pihak kepolisian. Dan untungnya ada warga yang melapor lewat aplikasi Jogo Suroboyo yang terkoneksi dengan Kapolrestabes Surabaya.

” Jadi aplikasi Jogo Suroboyo ini terkoneksi langsung dengan pimpinan kami yakni Kapolrestabes Surabaya kemudian kita tindaklanjuti,” ujarnya.

Perlu diketahui, Polsek Wiyung menggerbek arena perjudian di wilayah Wiyung 1 gang Melati Surabaya. Dari penggerebekan yanh dilakukan korps Bhayangkara ini, tujuh orang berhasil diamankan. [uci/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar