Hukum & Kriminal

Jogo Jawa Timur Lawan Hoaks, Kapolda Jatim Apresiasi Kabid Humas

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengundang para netizen guna menjaga sinergitas untuk menjaga Jawa Timur (jogo Jawa Timur) dalam melawan hoaks (hoax). Acara yang digelar di gedung Rupatama ini turut juga dihadiri para Pejabat Utama Polda Jatim.

Dalam Sambutannya Kapolda Jatim mengucapkan terimakasih kepada warga net atas partisipannya dalam memerangi Hoax, sara di Dunia maya,dan Kapolda Jatim mengapresiasi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera atas kinerjanya memerangi berita Hoax,sara,dan berita berita bohong lainya di dunia maya.

Kapolda Jatim juga berpesan agar sinergitas antara warganet dan polri terus ditingkatkan, agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti slogan Polda Jawa Timur yaitu “JOGO JAWA TIMUR” ,sambutan kapolda diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh Warganet se Jawa Timur.

Selain dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jawa Timur, dan seluruh Warganet se Jawa Timur kurang lebih 900 orang yang hadir di gedung Rupatama Polda Jatim.

” Saya berterimakasih pada semua yang hadir karena sudah terbentuk komunitas dan antar Polres satu dan yang lainnya sudah terinteragasi dengan baik,” ujarnya. [uci/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar