Hukum & Kriminal

Jelang Lebaran, Warga Bangkalan Jadi Korban Penusukan

Bangkalan (beritajatim.com) – Sumli warga Desa Klampis timur, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, menjadi korban penganiayaan dengan senjata tajam oleh tersangka inisial MS (55) warga Desa Bragang, Kecamatan Klampis, Senin (3/6/2019).

Sebelum kejadian penganiayaan berlangsung, korban bersama istrinya berboncengan mengendarai motor berpapasan dengan tersangka sembari melontarkan kalimat yang tidak pantas diucapkan. Lalu korban, dihentikan sambil diancam oleh tersangka.

Setelah itu korban melanjutkan perjalanan pulang untuk mengantar istrinya. Usai mengantar istrinya kemudian korban kembali keluar rumah. Namun, telah ditunggu oleh tersangka dengan memegang sebilah pisau.

“Tersangka menyerang korban namun korban berhasil menghidar selanjutnya menusukkan kembali pisau dan mengenai perut korban,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Suyitno, Rabu (4/6/2019).

Lanjut Suyitno, usai melukai korban tersangka berjalan ke arah utara yang disaksikan oleh Maruji dan Istri korban. “Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek bagian perut sepanjang 6 Cm dan melukai organ hati. Sementara untuk tersangka terancan dengan pidana penganiayaan berat sebagaimana pasal 354 ayat (1) KUHP,” pungkasnya.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar