Hukum & Kriminal

Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Bantur Bhakti Religi Santuni Anak Yatim

Malang (beritajatim.com) – Bhakti Religi digelar Polsek Bantur, Jumat (28/6/2019). Bhakti Religi di Ponpes Al Falah Dusun Krajan, Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang ini, diwujudkan dalam bentuk kegiatan Baksos dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 73.

Hadir dalam kegiatan hari ini Kapolsek Bantur AKP Yatmo, Danramil 0818/12 Bantur Kapt Armd Eddy Purwanto, Kuslan selaku Kades Sumberbening. Serta KH.Samsul Hadi selaku Pengasuh Ponpes Al Falah.

“Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 73. Kami berharap semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi semua,” ungkap AKP Yatmo.

 

Sementara itu, Kapten Eddy Purwanto menjelaskan, selamat HUT Bhayangkara ke 73. “Semoga Polri tetap jaya. TNI dan Polri senantiasa sinergi dalam mempertahankan NKRI. Karena satu sama lain tidak bisa dipisahkan,” tegasnya.

Terpisah, KH.Samsul Hadi secara khusus mengucapkan terima kasih atas kunjungan Polsek Bantur ke Ponpes Al Falah. “Kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73, semoga sukses dalam menjaga keamanan dan NKRI. Kami juga mendoakan agar pelaksanaan pengamanan Pilkades Serentak dapat berjalan tertib dan sitkamtibmas aman,” paparnya.

 

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan Kepada Anak yatim piatu oleh Kapolsek Bantur disaksikan para undangan. Selama Bhakti Religi, Polsek Bantur juga turun langsung dalam pembangunan pondasi ruang parkir Masjid Al Falah bersama Koramil 0818/12 Bantur dan santriwan pondok ditempat itu. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar