Hukum & Kriminal

Istri Ajak Satpol PP Gerebek Suami di Hotel, Begini Hasilnya

Kediri (beritajatim.com) – Seorang wanita mendatangi Markas Satpol PP Kota Kediri. Wanita bernama DN (20) asal Kecamatan Pesantren, Kota Kediri tersebut mengadukan perbuatan buruk suaminya.

Kepada petugas, DN mengaku, suaminya telah berselingkuh dengan Wanita Idaman Lain (WIL). Untuk itu, DN meminta bantuan Satpol PP untuk menggerebek suaminya.

“Ada seorang perempuan datang ke kantor bersama Ketua RT. Perempuan tersebut mengadukan suaminya yang diduga telah menjalin hubungan asmara dengan WIL-nya,” kata Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid, Selasa (11/6/2019).

Dalam keterangan lebih lanjut, DN mengaku, suaminya AM berusia 26 tahun juga sering melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan tidak menafkahi secara lahir maupun batin selam satu tahun terakhir.

DN didampingi Ketua RT-nya minta bantuan Satpol PP Kota Kediri menggerebek AM di sebuah hotel di Kota Kediri. DN merasa sudah tidak tahan dengan tindakan suaminya. Terlebih persoalan rumah tangga mereka juga sudah diketahui oleh orang tuanya masing-masing.

Selanjutnya, anggota Satpol PP Kota Kediri bersama DN dan Ketua RT melakukan pengecekan di Hotel PA di Kota Kediri. Tetapi, mereka tidak mendapati AM, suami DN di hotel tersebut. AM diduga sudah keluar dari hotel.

“Atas permasalahan tersebut, pihak perempuan mengaku akan mengambil langkah untuk menggugat suaminya,” pungkas Nur Khamid. [nng/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar