Hukum & Kriminal

Wujud Sinergitas POLRI dan TNI

Inilah Alasan HUT Bhayangkara Digelar di Kodam V Brawijaya

Surabaya (beritajatim.com) – Acara HUT Bhayangkara perdana yang diselenggarakan di luar Polda Jatim. Serangkaian acara untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73 sengaja digelar di lapangan Kodam V Brawijaya, Rabu (10/7/2019).

Hal ini menjadi yang pertama kali. Acara ini juga sebagi bukti sinergitas antara Polri dan TNI. Bersatu kuat membangun negeri.

“Ya inilah tempat yang mampu kita sediakan untuk HUT Bhayangkara tahun ini, sekaligus bukti sinergitas kami, Polri dan TNI,” Jelas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kepada awak media.

Perayaan HUT Bhayangkara kali ini terdapat 4 agenda utama. Upacara HUT Bhayangkara di pagi hari, kemudian siangnya dilanjutkan dengan pameran UMKM dari daerah daerah se Jawa Timur. Pukul 4 sore nanti agendanya yakni pembagian sembako, dan acara pesta rakyat pada malam hari yang mengundang artis artis Jawa Timur.

“Banyak terimakasih saya sampaikan kepada masyarakat Jawa Timur khususnya untuk selama ini, dan silakan untuk hadir di acara pesta rakyat di lapangan Kodam V Brawijaya,” ujar Kapolda Jatim tersebut.

Masyarakat pun bisa menikmati suguhan yang menarik. Stand stand pameran UMKM yang menyajikan produk unggulan masing masing. Serta acara pesta rakyat untuk malam nanti. Acara semuanya bersifat gratis. [mfr/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar