Hukum & Kriminal

Ini yang Diminta Ahmad Dhani Selama di Rutan Medaeng

Ahmad Dhani saat menjalani sidang di Surabaya, beberapa waktu lalu.

Surabaya (beritajatim.com) – Terhitung dua hari ini, Ahmad Dhani Prasetyo (ADP) resmi sebagai penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng Surabaya. Meski tinggal di sel yang berukuran 5 x 10 meter bersama 103 tahanan lainnya, suami dari Mulan Jameela ini dalam keadaan baik-baik saja.

“Ahamdulillah hari ini sehat. Masih normal-normal saja,” kata Indrawansyah, Penasehat hukum Ahmad Dhani saat di Rutan Medaeng, Jumat (8/2/2019).

Dikatakan Indarwansyah, sejak menghuni sel tahanan Rutan Medaeng, tidak ada perlakuan khusus yang diberikan ke Ahmad Dhani. Ia tidur berbaur dengan tahanan yang lain.

“Sama dengan tahanan yang lainnya, tidak ada yang istimewa,” kata Indrawansyah.

Diakui Indrawansyah, saat tiba di Rutan Medaeng kemarin siang, Ahmad Dhani sempat minta dibelikan nasi goreng jawa yang merupakan makanan favoritnya.

“Setiap berkunjung ke Surabaya, mas Dhani selalu nyari nasi goreng jawa dan ayam goreng pemuda. Kemarin habis satu porsi saja,” ujar Indrawansyah.

Di hari kedua ini tak tampak keluarga musisi asal Surabaya ini dijenguk oleh keluarganya, hanya terlihat sejumlah kolega dari Gerindra Jawa Timur, anggota DPRD dan teman-teman lama Dhani.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani resmi menghuni Rutan Medaeng usai menjalani persidangan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. [uci/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar