Hukum & Kriminal

Ini Kata BRI Soal Penggelapkan Uang Nasabah Rp 2 milyar

foto/ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pungging, Vionita Rizki Yuhandari (25) terbukti menggelapkan uang sejumlah nasabah sebesar Rp 2 milyar. Melalui realese resmi, akhirnya pihak Bank BRI memberikan pernyataan.

Corporate Secretary Bank BRI, Bambang Tribaroto┬ámengatakan, jika pihak Bank BRI menyesalkan kejadian terkurasnya saldo yang dialami oleh nasabah Mojokerto. “Bank BRI telah mengganti semua kerugian nasabah akibat kejadian tersebut,” ungkapnya, Rabu (17/4/2019).

Masih kata Bambang, terkait dengan kejadian tersebut pihak Bank BRI telah berkoordinasi dengan pihak terkait dan saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh pihak yang berwajib. Pelaku warga Dusun Krajan, Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek saat ini telah diamankan anggota Satreskrim Polres Mojokerto.

Pelaku diamankan saat bersama sang suami (sebelumnya dikabarkan diamankan saat bersama pacar, red) di dalam rumah kawasan Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo pada, Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. Pelaku langsung dikeler ke tahanan Mapolres Mojokerto guna penyelidikan lebih lanjut.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar