Hukum & Kriminal

Ini Ciri-ciri Mayat Bertato di Sungai Brantas Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Meski ditemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di tubuh mayat bertato yang ditemukan di Sungai Brantas, Jumat (24/5/2019), identitas mayat belum diketahui. Pasalnya identitas di KTP tersebut milik perempuan.

Kapolsek Sooko, AKP Buanis Yudo membenarkan, penemuan mayat di Sungai Brantas tepatnya di Dusun Sidonganti, Desa Ngingas Rembyong, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. “Mayat berjenis kelamin laki-laki,” ungkapnya.

Saat ditemukan mayat dengan kondisi tengkurap di antara tanaman kangkung yang ada di Sungai Brantas. Ciri-ciri korban mempunyai tato di bagian tangan dan kaki. Masih kata Kapolsek, diperkirakan korban meninggal sudah dua hingga tiga hari.

“Betul, jenis kelamin laki-laki. Tidak ada identitas yang melekat di tubuh korban. Umur diperkirakan 35 sampai 40 tahun. Barang bukti yang ditemukan di tubuh korban ada dompet, kunci rumah, HP. Ada KTP tapi KTP perempuan,” katanya.

Kapolsek menambahkan, di tubuh korban tidak ditemukan bekas luka bekas penganiayaan. Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan autopsi. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar