Hukum & Kriminal

Identitas Pembooking Vanessa Angel Terungkap di Persidangan

Surabaya (beritajatim.com) – Teka teki siapa pemakai jasa Vanessa Angel akhirnya terungkap di persidangan mucikari Tentri Novanta, Senin (25/3/2019). Dalam sidang yang dipimpin hakim Anne Rusiana ini terungkap dengan jelas sosok yang rela merogoh saku puluhan juta rupiah untuk membooking pemilik nama asli Vanessa Angelia Adzan tersebut.

Dalam dakwaan JPU Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur Frida terungkap bahwa seorang Rian Subroto yang membooking Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya.

Dalam dakwaan juga disebutkan bahwa yang menawarkan sosok Vanessa pada saksi Rian Subroto adalah seorang pria bernama Dhani yang sekarang berstatus DPO.

“Saat itu sekitar bulan Desember 2018 saat saksi Rian Subroto berada di cafe Delight di Gading Sari Lumajang. Saat itu saksi Rian Subroto bertemu dengan Dhani (DPO) dan Dhani menawarkan pada saksi Rian Subroto bahwa Dhani bisa mencarikan wanita atau artis atau selebgram untuk diajak kencan dalam artian hubungan badan/seks dan saksi Rian Subroto merasa tertarik dengan penawaran tersebut dan Dhani kemudian menghubungi terdakwa,” ujar JPU Frida dalam dakwaannya.

Oleh terdakwa kemudian ditawari sejumlah nama artis dan dan saksi Rian Subroto memilih nama Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel untuk menemaninya kencan di sebuah hotel di Surabaya. [uci/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar