Hukum & Kriminal

Ibu Tiga Anak Kepergok Antarkan Sabu di Warkop Sepande

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kepergok transaksi narkoba jenis sabu-sabu di sebuah warung kopi (warkop) di kawasan Sepande Candi, Rumiyati (44) warga Dusun Tawangsari RT 05 RW 02 Desa Simoketawang Wonoayu, diringkus Satresnarkoba Polresta Sidoarjo.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib mengatakan, kiprah tersangka di dunia narkoba sudah masuk dalam pantauan anggota. “Anggota terus melakukan pemantauan terhadap tempat-tempat yang disinyalir sebagai tempat peredaran narkoba,” ujar AKP Indra Nadjib, Kamis (21/11/2019).

AKP Indra Nadjib menambahkan, saat melakukan pemantauan di sebuah warkop kawasan Sepande Candi inilah anggota mendapati tersangka yang terlihat mencurigakan. “Anggotapun melakukan penyergapan terhadap tersangka ┬ádan melakukan penggeledahan,” tegasnya.

Saat melakukan penggeledahan, polisi berhasil mendapatkan sebuah plastik klip berisi serbuk putih yang diselipkan dalam HP tersangka. “Barang bukti sabu dan tersangka dibawa anggota ke Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terang Indra.

Di hadapan polisi, ibu 3 anak yang bekerja di pabrik sepatu Tulangan ini mengaku, dirinya ditangkap polisi saat mengantar sabu pesanan Ifa di warkop kawasan Sepande. Barang haram tersebut didapatkan tersangka dari Fani di Salon Station Sedengan Mijen Krian. “Atas keterangan dari tersangka Rumiyati, anggota melakukan pengembangan dan berhasil menangkap Fani di Mojokerto,” ungkapnya menutup. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar