Hukum & Kriminal

HUT Damkar dan Satpol PP, Terus Mengabdi bagi Rakyat

Madiun (beritajatim.com) – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri Peringatan HUT Pemadam Kebakaran Ke-100 dan Satuan Polisi Pamong Praja (Salpol PP) Ke-57 Tingkat Provinsi Jawa Timur di Alun-Alun Mejayan, Kab. Madiun, Kamis (28/3/19).

Bertindak sebagai Irup pada peringatan tersebut yaitu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan dihadiri segenap Forkopimda dan SKPD, baik Tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Khofifah berharap, melalui peringatan yang dilaksanakan, dapat dijadikan sarana untuk meneruskan dedikasi aparatur negara dalam mengabdikan diri, melayani dan melindungi masyarakari.

Untuk itu, ke depan Gubernur Jatim berharap, baik Damkar dan Satpol PP mampu meneruskan peran dan fungsinya di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan yang baik itu pula, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki turut menyampaikan selamat atas hari jadinya Damkar dan Satpol PP di tahun ini.

“Semoga dengan bertambahnya usia, semakin memantapkan dedikasi dan pengabdiannya bagi rakyat, bangsa dan negara,” tuturnya. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar