Hukum & Kriminal

Hasil Razia Motor Bodong Tim Cobra

Hilang di Pasuruan, Ketemu di Lumajang

Lumajang (beritajatim.com) – Sepeda motor bodong hasil razia Tim Cobra Polres Lumajang secara door to door ke desa-desa mulai terkuak asal usulnya. Puri Handayani, warga Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, mengambil motornya yang hilang pada Oktober 2018, di Mapolres Lumajang.

Korban mendapat informasi dari Polres Lumajang mengenai motornya ditemukan. “Saya dapat kabar dari anggota Polres Pasuruan, motor yang hilang ditemukan di Lumajang,” kata Puri pada wartawan, Selasa (16/7/2019).

Masih kata Puri, dirinya tidak menyangka motor yang hilang dicuri saat diparkir di depan kandang ayamnya ditemukan di Lumajang. “Saya ucapkan terima kasih ke Tim Cobra,” ujar Puri.

Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban mengatakan, dari hasil razia motor bodong milik warga di sejumlah desa yang dirazia akhirnya menemui titik terang. Hal itu karena nomer mesin dan rangka motor tidak rusak. “Nah, motor warga Pasuruan ini terlacak melalui nomer rangka dan mesin. korban juga lapor ke polisi,” paparnya.

Tim Cobra menyebarkan informasi mengenai motor bodong hasil razia melalui media sosial dan website resmi Polres Lumajang. Sehingga, masyarakat Lumajang atau pun luar kota bisa memantau melalui grup facebook Sahabat MAS. [har/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar