Hukum & Kriminal

Hendak Transaksi Sabu, Pemuda Kediri Ditangkap Polisi

Kediri (beritajatim.com) – Berniat melakukan traksaksi sabu sabu, Andreas Kusuma Putra diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Kras. Pemuda berusia 28 tahun ini kedapatan membawa 0,82 gram sabu.

Andreas akhirnya digiring ke Mapolsek Kras. Warga Dusun Pesantren, Desa Pelas, Kecamatan Kras ini mengaku, sedang menunggu pembeli di depan sebuah tempat ibadah.

Kasi Humas Polsek Kras, Aipda Didik Wahyudi mengatakan, pengungkapan kasus tersebut bermula dari informasi masyarakat apabila ada seseorang yang hendak bertransaksi narkoba. Menindak lanjuti informasi tersebut, petugas kemudian mendatangi TKP untuk mengamankan pelaku.

“Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan akhirnya kami berhasil mengamankan satu pelaku yakni Andreas Kusuma Putra,” ungkap Aipda Didik.

Polisi yang menggeledahnya menemukan satu klip plastik kecil warna putih berisi sabu-sabu seberat 0,82 gram. Lalu satu gunting, dua jarum suntik, satu korek api, satu bong kaca dan dua pipet kaca kecil serta ponsel.

Tersangka saat ini harus meringkuk di sel tahanan Polsek Kras. Pihak kepolisian masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap bandar besar yang telah memasok barang terlarang tersebut. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar