Hukum & Kriminal

Driver Ojol Tewas

Hasil Otopsi Sementara; Ada Luka di Sekitar Kelamin, Wajah dan Perut

Madiun (beritajatim.com) – Guna mengungkap kasus tewasnya seorang driver ojol (ojek online) di dalam ruko (rumah toko), Saatuan Reskrim Polres Kabupaten Madiun mendatangkan tim dokter forensik RS Bhayangkara Kediri untuk otopsi. Hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka dan memar di wajah korban.

“Hasil otopsi sementara banyak ditemukan banyak luka dan memar di wajah, kata Dokter Forensik RSU Bhayangkara Kediri, dr Titik Purwanti, usai otopsi, Senin (12/8/2019).

Selain luka dan memar diwajah, dr. Titik menyebut, ada juga luka di bagian tubuh yang lain. Yakni luka pada perut dan sekitar kelamin. Untuk pemeriksaan dalam, banyak ditemukan resapan darah pada kulit kepala, leher dan kelamin. “Luka tersebut diakibatkan oleh benda tajam dan benda tumpul. Ada luka robek dan luka tajam,” katanya.

Apakah penyebab kematian korban karena luka-luka tersebut, dr. Titin menyebut masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium. Karena pihaknya juga melakukan pemeriksaan tambahan di bagian urine dan lambung. Itu untuk mengetahui apakah ada racun di dalam tubuh korban. “Untuk sebab kematian masih menunggu hasil dari laboratorium,” katanya.

Diberitakankan sebelumnya, Satuan Reskrim Polres Kabupaten Madiun terus bergerak untuk mengungkap kasus terbunuhnya seorang driver ojol dalam kamarnya, di salah satu ruko jalan Panglima Sudirman Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Minggu (11/8/2019) malam. “Hari ini kami membagi personel menjadi dua tim untuk pengungkapan kasus ini,” kata Kasat Reskrim Polres Kabupaten Madiun AKP Logos Bintoro.

Dia menyebut tim pertama bertugas untuk lidik ke luar kota. Sementara tim kedua melakukan penyisiran di sekitar TKP untuk menemukan alat bukti. Selain itu, kata Logos, pihaknya saat ini mendatangkan tim dokter forensik dari RS Bhayangkara Kediri untuk melakukan otopsi terhadap tubuh korban. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar