Hukum & Kriminal

Gojlokan, Tak Kontrol Emosi, Nelayan Pasuruan Diduga Bacok Teman Sendiri

Sidoarjo (beritajatim.com) – Diduga tak kontrol emosi saat gojlokan atau ejek-ejekan, nelayan asal Pasuruan berinisial NO, diduga tega membacok Sa’dullah temannya hingga tewas beristirahat di RT 10 RW 03 Desa Tambak Oso Kec. Waru, Minggu (23/2/2020).

Akibat bacokan senjata tajam itu, korban yang dari Lekok Pasuruan itu tewas dengan bersimbah darah. Setelah mengetahui korban meninggal, NO lawan gojlokan korban, kabur melarikan diri.

Menurut Ketua RT 10 RW 03 Desa Tambak Oso Mulyadi, dari keterangan saksi bernama Muhammad, N dan S sebelumnya terlibat ejek-ejekan mulut pada hari sebelumnya.

Namun Muhammad tidak menjelaskan ejekan soal apa antara keduanya. Dan diketahui hari ini tadi, sepertinya ejakan itu membekas hingga amarah dugaan pelaku datang dan emosional.

“Pelaku diduga dibacok bagian punggung. Korban bersimbah darah dan meninggal di TKP tempat para nelayan asal Pasuruan akan naik maupun turun dari perahu,” katanya.

Pasca kejadian, teman dan warga tidak ada yang mengetahui keberadaan NO. Dia diduga kabur melarikan diri. Melihat ada kejadian, warga kemudian melaporkan ke Polsek Waru.

Hingga kini belum ada statsmen resmi dari pihak kepolisian soal dugaan pembunuhan ini. Usai melakukan olah TKP, jenazah korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar