Hukum & Kriminal

Geger di Tempat Dugem Surabaya Berujung Pembunuhan, Pelaku Ditangkap di Trenggalek

Miftahul Huda, tersangka pembunuhan yang tertangkap.

Sidoarjo (beritajatim.com) – Anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo tidak butuh waktu lama untuk menangkap pelaku pembunuhan Ahmad Harianto (29), warga Bangkalan, Madura, di sebuah rumah kos Desa Ngelom Megare, RT 04/RW 01, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Sabtu (21/12/2019) pukul 05.30 WIB.

“Alhamdulillah, tidak sampai 12 jam pelaku pembacokan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di Megare, Taman pagi tadi sudah kami tangkap di Munjungan, Trenggalek,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Minggu (22/12/2019).

Setelah melalui olah TKP dan keterangan dari para saksi, tim Satreskrim Polresta Sidoarjo dibantu Polres Trenggalek dengan cepat melakukan pengejaran tersangka Miftahul Huda yang diketahui melarikan diri ke Trenggalek dan menangkapnya.

Kejadian pembacokan ini, bermula saat pelaku dan korban berada di tempat dugem alias dunia gemerlap di Surabaya lalu mengkonsumsi minuman keras. “Dan ada ketersinggungan terkait dengan omongan korban. Sehingga saat korban pulang dan menuju ke kosnya, pelaku tetap mengejarnya kemudian sempat ribut lalu korban akhirnya dibacok oleh pelaku,” ungkap Zain.

Pelaku pun langsung melarikan diri dari lokasi kejadian usai membacok korban. Sedangkan korban sendiri meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RS Siti Khodijah, Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar