Hukum & Kriminal

Dugaan Pelecehan Seks, Dirut PDAM Jember Diperiksa Polres Besok

Jember (beritajatim.com) – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Jember Adi Setiawan akan memenuhi panggilan pemeriksaan oleh polisi, Selasa (9/4/2019).

“Besok akan saya hadiri. Silakan, dengarkan, ikuti dan saksikan besok siang ya,” kata Adi kepada wartawan, Senin (8/4/2019).

Adi dilaporkan oleh aktivis Indonesia Bureaucracy Watch Sudarsono, terkait dugaan pelecehan seksual terhadap seorang pegawai perempuan Dinas Pendidikan Kabupaten Jember. Adi diduga mengirimkan video porno via aplikasi percakapan WhatsApp kepada perempuan itu.

Dalam wawancara dengan Beritajatim.com beberapa waktu lalu, Sudarsono menyatakan akan menghormati proses hukum. “Kami mengharapkan kepolisian bersungguh-sungguh dalam menindaklanjuti. Saya menilai sudah cukup dua alat bukti untuk polisi meningkatkan status hukum apa yang kami laporkan,” katanya.

Adi sendiri dalam jumpa pers dengan wartawan, pertengahan Maret lalu, menampik tudingan itu. “Terkait substansi yang disampaikan, saya secara pribadi menolak dan tidak membenarkan apa yang disampaikan Saudara Sudarsono,” katanya. (wir/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar