Hukum & Kriminal

Dua Orang Pejabat Dinas Pendidikan Sampang Serahkan Data ke Kejaksaan?

Kepala Bidang (Kabid) Guru dan Tenaga Kependidikan, Hari Agustini serta Kepala Seksi (Kasi) Mutasi dan Promosi Ach. Badrut Tamam saat berada di kantor Kejaksaan Negeri Sampang, Selasa (12/11/2019).

Sampang (beritajatim.com) – Dua orang pejabat kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sampang, mendadak berada di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Dua orang pejabat tersebut diantaranya Kepala Bidang (Kabid) Guru dan Tenaga Kependidikan, Hari Agustini serta Kepala Seksi (Kasi) Mutasi dan Promosi Ach. Badrut Tamam.

Pantauan di lokasi, mereka keluar dari ruangan Kasi Intel Kejari Sampang. Namun, saat dikonfirmasi terkait kedatangan ke kantor Kejari, dua orang pejabat Disdik tersebut enggan memberikan komentar. Bahkan, mereka langsung keluar meninggalkan kantor Kejari.

“Saya kesini hanya mendampingi Ibu Kabid,” kata Kasi Mutasi dan Promosi Ach. Badrut Tamam singkat, Selasa (12/11/2019).

Menanggapi kedatangan kedua pejabat Disdik itu, Kasi Intel Kejari Sampang, Ivan menjelaskan, pemanggilan dua pejabat Disdik hanya sebatas koordinasi. Sehingga pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara resmi terkait pemanggilan tersebut. “Tidak ada apa-apa, hanya sebatas koordinasi biasa kok,” kata Ivan.

Sementara itu, Plt Kepala Disdik Sampang Nor Alam menegaskan, bahwa kedatangan dua pejabat Disdik ke kantor Kejari hanya bertujuan untuk menyerahkan data. Tidak ada sangkut paut dengan kasus apapun.

“Tidak ada pemanggilan secara resmi dari Kejari. Kami hanya menyerahkan data dan sekadar silaturahmi,” tandasnya.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar