Hukum & Kriminal

Dua Hari Berdinas, Kombespol Sumardji Kenduren Bareng Wartawan Sidoarjo

Kombespol Sumardji Kenduren Bareng Wartawan Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Mengawali dua hari berdinas di Mapolresta Sidoarjo, Kombespol Sumardji dan Waka Polresta Sidoarjo AKBP M Anggi Naulifar Siregar, kenduren bareng wartawan di Balai Wartawan PWI Sidoarjo Jalan A. Yani no 18A Sidoarjo, Selasa (18/2/2020).

Tasyakuran yang dikemas dengan cangkrukan untuk memperingati HPN 2020 ini juga melibatkan jajaran pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Di acara cangkrukan itu, Kombespol Sumardji ingin mendengar aspirasi wartawan, berdialog serta mengajak menciptakan Kamtibnas di Sidoarjo melalui pemberitaan. “Wartawan dan Polri harus bersinergi. Polri butuh wartawan untuk pemberitaan pelayanan dan lainnya, wartawan juga butuh narasumber dari pihak kepolisian,” kata Kombespol Sumardji.

Sumardji menjelaskan, dalam memimpin Sidoarjo, akan meneruskan program-program peningkatan pelayanan, mengayomi, tingkatkan pengabdian serta menciptakan situasi aman dan nyaman untuk masyarakat Sidoarjo. “Sidoarjo kota yang aman dan nyaman. Mari kita jaga secara bersama-sama situasi yang kondusif dalam berkehidupan bersama ini,” anjur mantan Waka Polres Jombang itu. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar