Hukum & Kriminal

Disanggong dan Digeledah di Jalan By Pass Mojokerto, Eko Sunaryo Bawa Sabu

Mojokerto (beritajatim.com) – Eko Sunaryo (38) warga Desa Pagak, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Mojoanyar. Pelaku diamankan setelah disanggong dan digeledah petugas membawa narkoba jenis sabu seberat 0,5 gram.

Paur Subbag Humas Polres Mojokerto, Ipda Siti Tri Hidayati mengatakan, penangkapan pelaku setelah sebelumnya petugas mendapatkan laporan terkait pelaku yang tinggal di Jalan By Pass, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto sering mengkonsumsi narkoba.

“Setelah dilakukan penyelidikan dan dan mengetahui ciri-ciri pelaku, petugas melakukan penyanggongan di Jalan By Pass. Setelah melihat pelaku, petugas menghentikan dan menggeledah pelaku ditemukan sabu seberat 0,5 gram yang dikemas dalam plastik di bungkus rokok,” ungkapnya, Rabu (8/5/2019).

Pelaku diamankan pada, Sabtu (4/5/2019) sekira pukul 17.30 WIB. Barang bukti sabu seberat 0,5 gram tersebut dimasukan dalam plastik yang dililitkan dengan grenjeng dan dililitkan lagi dengan kertas dan dimasukan ke dalam bungkus rokok.

“Bungkus rokok isi sabu tersebut diikat di sebelah kiri sepeda motor Yamaha Lexi nopol N 4307 TDC. Pelaku dan barang bukti tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Mojoanyar guna penyelidikan lebih lanjut,” katanya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar