Hukum & Kriminal

Digerebek Suami, Bhayangkari dan Dokter di Kamar Kontrakan dalam Penyelidikan Polisi

MY saat dibawa petugas untuk dilakukan visum. [Foto: misti/beritajatim]

Mojokerto (beritajatim.com) – Anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto masih melakukan penyelidikan terkait perselingkuhan yang dilakukan seorang dokter dengan bidan. Pasangan selingkuh ini sebelumnya digerebek suami bidan yang merupakan anggota polisi.

Kasat Reskrim Polres Kota Mojokerto, AKP Ade Warokka mengatakan, pengrebekan yang dilakukan anggota polisi tersebut setelah ia mengetahui perselingkuhan yang dilakukan istrinya, MY. “Fakta yang dikantongi dari suami, jika istri berselingkuh. Dibuntuti lalu didampingi perangkat setempat dan dilakukan penggerebekan,” ungkapnya, Selasa (1/10/2019).

Masih kata Kasat, terkait lokasi penggerebekan pasangan selingkuh tersebit yakni di sebuah kamar kontrakan di perumahan yang ada di Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Perempuan berprofesi sebagai bidan, sementara laki-laki, AD merupakan seorang dokter.

“Informasi yang kami kantongi sementara di kontrakan. Laki-laki dokter, cuma saya belum tahu dokter apa? Untuk yang perempuan bidan. Kalau sang suami berprofesi sebagai polisi, tapi saya belum paham anggota mana. Kami sampaikan salud kepada sang suami, karena tidak bertindak anarki tapi menyerahkan ke kita,” katanya.

Kasat menjelaskan, pihaknya akan menindaklanjuti kasus perselingkuhan antara dokter dengan bidan tersebut. Mulai tahapan penyelidikan. Jika terbukti ada unsur pidana akan ditindaklanjuti. Namun, tegas Kasat, pihaknya akan melihat unsur pidana seperti apa dalam kasus tersebut.

“Kita lihat unsur pidana seperti apa? Tindak lanjutnya seperti apa? Akan kami jadikan pedoman. Visum perlu (dilakukan) sehingga petugas melakukan visum untuk memastikan apa benar pada saat itu mereka melakukan hubungan suami istri. Iya, dalam satu kamar (saat pengrebekan),” jelasnya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar