Hukum & Kriminal

Dicekoki Alkohol, Gadis di Bawah Umur Ini Digilir 5 Orang, 2 Pelaku Diantaranya Juga Masih ABG

Surabaya (beritajatim.com) – Nasib naas dialami Bunga (13), nama samaran, gadis di bawah umur yang harus kehilangan keperawanannya lantaran bergilir oleh lima pria hidung belang. Ironisnya, dua dari lima pelaku, juga masih di bawah umur.

Kejadian bermula pada tanggal 5 April lalu. Saat itu, korban diajak tersangka MIS untuk membolos sekolah ke kos milik AS di Jalan Simo Surabaya. Saat itu, tersangka MIS berhasil menyetubuhi korban dengan bujuk rayu. Setelah selesai menyetubuhi korban, datang lima orang teman tersangka MIS. Dan di dalam kamar, tersangka RZ memaksa korban melakukan hubungan badan dan dilakukan di depan lima orang tersangka lainnya.

Tak selang lama, giliran tersangka RF menyetubuhi korban sebanyak dua kali, kemudian AAP. Setelah itu, dilanjutkan tersangka AS. Sementara satu teman tersangka lainnya, hanya melihat saat korban digilir oleh lima tersangka.

Hingga akhirnya, korban malam itu menginap di dalam kos tersangka AS dan keesokan harinya yaitu tanggal 6 April 2019, korban disetubuhi lagi oleh tersangka RZ sebanyak dua kali. “Awalnya ngga mau, akhirnya kita cekoki dengan alkohol yang dicampur dengan ekstra joss sampai si cewek setengah mabuk, sedangkan saya tidak mabuk dan sadar. Melihat teman-teman yang lain begitu, saya kepingin,” ucap RF yang berusia 26 tahun ini.

Kini RF harus mendekam di sel Mapolrestabes Surabaya dengan jeratan pasal Pasal 81 UU No 35 Thn 2014 tentang Perlindungan Anak. Sedangkan AAP dan MIS telah diamankan di tempat lain karena masih dibawah umur. Sementara dua tersangka lainnya masih dalam proses pencarian. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar