Hukum & Kriminal

Di Sela Operasi Keselamatan Semeru, Polisi Berbagi Takjil

Pamekasan (beritajatim.com) – Jajaran anggota Satlantas Polres Pamekasan, membagikan takjil bagi para pengguna jalan yang melintas di sejumlah jalan protokol di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, Kamis (9/5/2019) sore.

Kegiatan tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan wajib yang mereka lakukan, yakni mengatur arus lalu lintas di perempatan penggadaian, tepatnya di Jl Dipenogoro, Pamekasan.

“Bersamaan dengan momentum Ramadan 1440 Hijriyah, kami juga ingin berbagi dengan masyarakat. Salah satunya dengan membagikan takjil bagi para pengguna jalan,” kata dalah satu anggota Satlantas Polres Pamekasan.

Tidak hanya itu, mereka juga melaksanakan tugas wajib berupa sosialisasi tertib lalu lintas bagi pengendara. Terlebih saat ini juga bersamaan dengan momentum Operasi Keselamatan Semeru 2019 yang akan digelar hingga 12 Mei 2019 mendatang.

“Tidak kalah penting juga kami sampaikan himbauan kepada para pengendara agar tetap memprioritaskan tertib lalu lintas, tentunya demi keselamatan bersama. Baik bagi pengendara pribadi maupun orang lain,” imbaunya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar