Hukum & Kriminal

Datangi Rutan Medaeng, Aktor Gaek Hengky Tornado Doakan Ahmad Dhani

Surabaya (beritajatim.com) – Selain Camelia Malik, aktor gaek Hengky Tornado juga mendatangi Rutan Klas I Medaeng Surabaya guna mengunjungi Dhani Ahmas Prasetyo, Senin (4/3/2019).

Usai berkunjung, Hengky yang ditemani isterinya Beby Zelfia ini mengaku hanya membawa doa. Hengky juga mengaku lega bisa bertemu Ahmad Dhani selama dua jam lamanya. “Bawa ala kadarnya, kue-kue kecil dan doa itu aja,” kata Hengky Tornado.

Selama dua jam bertemu dengan Dhani, Hengky sempat mengobrolkan seputar kesehatan Dhani selama berada di Rutan Medaeng. “Tadi ngobrol seputar keadaan Dhani kesehatanya itu aja,” ujar Hengky.

Aktor senior ini pun berharap Agar Ahmad Dhani bisa bersabar untuk menjalani proses hukum yang dihadapi. “Kalau harapanya sebagai teman agar cepat keluar, selesai persoalnnya. Harapan saya semoga Dhani sabar, bisa kuat menghadapi semua ini. Mudah-mudahan keadilan perpihak pada dia,”kata hengky.

Pada awak media, Hengky mengaku akan menyaksikan proses persidangan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa besok. “Insyaallah, saya akan datang,”ujarnya sembari berpamit meninggalkan Rutan Medaeng. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar