Hukum & Kriminal

Dandim 0826 dan Kapolres Pamekasan Komitmen Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri

Pamekasan (beritajatim.com) – Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi bersama Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari komitmen meningkatkan sinergitas TNI-Polri demi mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu disampaikan dalam giat Apel Bersama yang digelar di Lapangan Makodim Pamekasan, Jl Letnan Maksum Nomor 13, Kelurahan Lawangan Dheje, Kecamatan Pamekasan, Rabu (11/12/2019).

“Pertama kami sampaikan terima kasih atas kerjasama TNI-Polri yang selama ini sudah dilaksanakan, bahkan kita juga sudah bersama dan berhasil melaksanakan pengamanan dengan baik. Baik itu agenda daerah maupun agenda nasional,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap sinergitas antara TNI-Polri terus terjalin dengan baik dengan harapan semakin kokoh dan tentunya tetap menjunjung tinggi profesionalitas. “Kita berharap sinergitas TNI-Polri yang selama ini berjalan baik semakin kokoh, karena TNI-Polri merupakan pilar utama pemersatu bangsa Indonesia,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi. Ia mengungkapkan sinergitas TNI-Polri harus diprioritaskan demi mewujudkan keamanan dan persatuan bangsa. “Tidak boleh ada hal kecil yang dapat merusak sinergi tas TNI-Polri khususnya di Pamekasan,” ungkapnya.

“Kami sangat mengapresiasi kepada anggota Polres dan Kodim Pamekasan, karena selama ini di lapangan sudah bekerja sama dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pamekasan. Sehingga kabupaten Pamekasan aman dan kondusif,” pungkasnya. [pin]

Apa Reaksi Anda?

Komentar