Hukum & Kriminal

Curi Ikan di Pabrik, Dua Pemuda Asal Duduksampeyan Masuk Bui

Gresik (beritajatim.com) – Dua pemuda asal Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, masing-masing Fikri Haykal Ristianto (24), warga asal Desa Petibenem dan M. Syahrul Romadhoni (24), asal Desa Ambeng-ambeng, terpaksa masuk bui karena kepergok mencuri ikan dalam kemasan di dalam pabrik PT Kelolah Mina Laut (MNL), Minggu (7/07/2019).

Aksi pencurian itu berawal saat petugas security PT MNL melakukan pemeriksaan karyawan yang keluar masuk. Kemudian, mendapati 5 bungkus ikan dalam kemasan di dalam jok sepeda motor Honda Beat nopol W 3484 JQ milik salah satu pelaku.

Sewaktu dilakukan pemeriksaan, keduanya mengaku jika 5 bungkus ikan itu diambil di gudang tempat penyimpanan.

Atas kejadian terdebut, mereka dilaporkan ke Polsek Kebomas. Petugas pun langsung mengamankan keduanya pelaku untuk diperiksa.

Selain mengamankan kedua pelaku. Petugas juga menyita sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, 5 bungkus ikan tuna dalam kemasan, dan satu kardus serta satu unit sepeda motor Honda Beat nopol W 3484 JQ.

Kanit Reskrim Polsek Kebomas Ipda Bakri membenarkan bahwa telah mengamankan kedua tersangka. Namun, pihaknya tidak menjelaskan secara detai. “Memang benar tersangka sudah kami diamankan,” tandasnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar