Hukum & Kriminal

Curanmor di Ponorogo Kembali Marak

Ponorogo (beritajatim.com) – Serangan balik dari sindikat curanmor ditabuh. Meski empat sindikat telah ditangkap beberapa waktu yang lalu, masih ada pencuri motor berkeliaran.

Sepeda motor milik Sinta Amelia (38), warga Kelurahan Kertosari No. 83 Babadan, Ponorogo raib.

Kronologinya sepeda motor honda beat warna putih baru saja diparkir di halaman rumah oleh putri sulung korban, Shelly Arina (23).

Saat itu Shelly masuk rumah untuk memberikan makanan untuk ibunya di dapur. Selang beberapa menit kemudian terdengar suara sepeda motor dihidupkan.

”Kami langsung ke depan, motor sudah tidak ada,” terang Shinta Amelia saat disambangi beritajatim.com ke rumahnya, Senin (11/2/2019)

Amel sapaannya mengungkapkan kemungkinan maling motornya sempat masuk ke dalam rumah. Karena kunci motor yang sempat diletakkan di meja ruang tamu juga ikut hilang.

”Saya tidak tahu ciri-ciri pelaku dan berapa jumlahnya. Saya ke depan sudah tidak ada motornya,” katanya.

Sementara Kapolsek Babadan, AKP Sukamto membenarkan kejadian pencurian motor tersebut. Ia menyebut saat ini anggotanya masih olah TKP. Pihaknya belum mengetahui persis kronologis kejadiannya.
”Informasi awalnya sepeda motor tersebut baru saja di parkir di halaman. Setelah ditinggal ke rumah belum ada lima menit, motor sudah tidak ada,” pungkasnya.[end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar