Hukum & Kriminal

Budak Narkoba Menjalar ke Kaum Hawa di Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu kini sudah mendominasi kaum hawa di wilayah hukum Sidoarjo.

Rita Noreni (21) janda dua anak asal Jalan Buyut Bokori, Kec. Buduran harus mendekam di sel Mapolresta Sidoarjo karena kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Rita diringkus anggota Satnarkiba Polresta Sidoarjo disebuah minimarket daerah Buduran saat melakukan transaksi sabu. Satu poket sabu berhasil diamankan polisi dari kantong wanita cantik tersebut.

Kasatreskoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan, penangkapan ini berawal dari informasi yang didapatkan bahwa akan ada transaksi narkoba di kawasan Buduran.

“Anggota langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian dikawasan tersebut dan berhasil meringkus tersangka,” kata Sugeng Purwanto Rabu (26/6/2019).

Polisi yang di lokasi sempat memantau gelagat seorang wanita yang terlihat mencurigakan di pinggir jalan depan minimarket.

“Petugas pun menghampiri dan melakukan pemeriksaan atas perempuan itu dan ditemukan poket sabu-sabu,” ungkapnya.

Dengan bukti sabu-sabu yang didapatkan ini membuat tersangka tidak bisa mengelak dan harus mempertanggungjawakan di depan hukum. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar