Hukum & Kriminal

Jelang Pileg dan Pilpres 2019

Brigjen TNI Ipung Purwadi Periksa Kesiapan Prajurit

Surabaya (beritajatim.com) – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., melaksanakan pemeriksan kesiapan prajurit Menkav 2 Mar dan Yonif 5 Mar yang terlibat pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Pemeriksaan dilaksanakan di Kesatrian Marinir Soepraptono Semarung, Ujung, Surabaya, Rabu (20/03/2019).

Pada pemeriksaan kesiapan personel dan material pengamanan Pileg dan Pilpres di Semarung kali ini melibatkan 3 Satuan Setingkat Batalyon (SSY), 2 SSY dari Menkav 2 Mar, dan 1 SSY dari Yonif 5 Mar. Sehari sebelumnya, Komandan Pasmar 2 telah melaksanakan pemeriksaan yang melibatkan 5 Satuan Setingkat Batalyon dan 2 Detasemen di Kesatrian Marinir Karangpilang Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan tepat waktunya dalam melaksanakan apel gelar SSY ini. “Kesiapan personel dan material, kecepatan dan ketepatan waktu inilah yang kita butuhkan untuk dapat mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, sebelum selama dan sesudah Pemilu, pasukan yg tergabung dalam SSY akan melaksanakan penugasan di wilayah kerja Pasmar 2 dan Pasmar 3,” tutur Ipung Purwadi.

Turut hadir pada acara tersebut Wadanpasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, para Asisten Danpasmar 2, dan para Dankolak/Satlak Pasmar 2. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar