Hukum & Kriminal

Operasi Keselamatan Semeru 2019

Boneka Semeru 2019 Ala Polres Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Polres Pamekasan menggelar Boneka Semeru 2019 dalam rangkaian program Operasi Keselamatan Semeru 2019 di area Monumen Arek Lancor, Minggu (5/5/2019).

Dalam program yang digagas jajaran Satlantas Polres Pamekasan juga menyertakan Polisi Anak bersama Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 78 Pamekasan, termasuk personil Lantas hingga jajaran di korp baju cokelat.

Selain itu juga tampak hadir Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo beserta Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, serta Ketua Umum Bhayangkari Cabang Pamekasan, Rena Teguh Wibowo bersama jajaran pengurus hingga orang tua atau wali murid TK Kemala Bhayangkari.

“Kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi tertib lalu lintas dalam rangkaian program Operasi Keselamatan Semeru 2019, dengan harapan agar masyarakat bisa mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo.

Tidak hanya itu, dalam program tersebut juga digelar sosialisasi tertib lalin yang dilakukan oleh polisi cilik. Termasuk berbagai penampilan kreasi anak TK Kemala Bhayangkari yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

“Bersamaan dengan momentum ini, kami juga membagikan helm SNI bagi masyarakat khususnya para orang tua atau wali siswa. Termasuk bagi pengunjung di program Car Free Day (CFD),” ungkapnya.

Dari itu pihaknya juga mengajak masyarakat agar bersama memprioritaskan keselamatan berlalu lintas. “Mari kita utamakan keselamatan lalu lintas, baik bagi diri kita secara pribadi maupun orang lain,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar