Hukum & Kriminal

Berbagi Takjil, Cara LIRA Malang Peringati Hari Lahir Pancasila

Malang (beritajatim.com) – Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, Sabtu (1/6/2019) hari ini, Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, membagikan ratusan takjil berupa makanan dan minuman.

Sebanyak 600 bingkisan takjil diberikan pada pengendara di Jalan Raya Pakis Kembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, sore pukul 16.00 wib. Camat LIRA Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Budiharyanto mengatakan, berbagi takjil adalah agenda rutin bagi LIRA Pakis selama bulan Ramadan tiba.

Hanya saja, karena hari ini bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Budi dan seluruh pengurus LIRA Pakis merasa bersyukur masih bisa diberi keringanan dalam membantu sesama.

“Berbagi takjil juga bagian dari rasa syukur kami pada Allah SWT. Setelah ini akan kita tutup dengan buka bersama seluruh pengurus LIRA,” terang Budi, Sabtu (1/6/2019) usai membagikan ratusan takjil gratis.

Menurutnya, berbagi takjil hari ini juga bagian dari rasa syukur LIRA menandakan suksesnya hajatan Pemilu 2019 yang sudah usai dan berjalan dengan aman dan tertib.

“Patut kita syukuri juga Pemilu yang sudah lalu berjalan sukses. Semoga bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepan,” bebernya.

Budi menambahkan, khusus di Hari Lahir Pancasila, LIRA akan selalu mengawal ideologi bangsa Pancasila. “Semoga di Hari Lahir Pancasila ini Indonesia makin sejahtera. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar