Hukum & Kriminal

Bejat! Ayah Tega Hamili Putri Kandungnya

Kediri (beritajatim.com) – Petugas Unit PPA Satreskrim Polres Kediri menangkap SP (57). Pasalnya, petani di Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri tersebut diduga telah mencabuli putri kandungnya hingga hamil.

“Kami telah melakukan pengungkapan perkara tindak pidana setubuh cabul yang dilakukan oleh orang tuanya. Pelaku kini tengah menjalani pemeriksaan di ruang Unit PPA,” kata Iptu Purnomo, Kasubbag Humas Polresta Kediri, Sabtu (25/1/2020) malam.

Dari pengakuan pelaku, perbuatan tak senonoh itu dilakukan di rumahnya. Akibatnya, kini sang anak yang berusia 16 tahun tengah berbadan dua. Sementara ibu korban yang awalnya tidak tahu, sempat terkejut seusai mendengar pengakuan putrinya. Merasa kesal dengan perbuatan pelaku, akhirnya ibu korban melapor ke Polsek Puncu.

Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas kemudian mengamankan pelaku. Adapun barang bukti yang diamankan petugas berupa, satu potong baju abu-abu, satu potong celana kain warna biru, satu potong kaos dalam warna putih, satu buah BH warna biru dan potong celana dalam warna kuning. [nm/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar