Hukum & Kriminal

Begini Cara Mantan Guru Kumpulkan Pasangan Swinger di Tretes

Surabaya (beritajatim.com) – AK, mantan guru sebuah sekolah di Surabaya yang ditangkap Polda Jatim karena melakukan pesta seks swinger mengakui perbuatannya. Di hadapan awak media, AK mengaku menawarkan pada khalayak umum melalui akun twitternya. Dari akun tersebut, apabila ada yang minat kemudian dilanjutkan dengan pesan melalui twitter tersebut.

Pesta yang disebut Happy Seks ini dilakukan dengn tarif Rp 500 ribu sampai Rp 750 ribu untuk sekali kencan. AK juga menyediakan cewek inisial ANT untuk melayani tamu apabila tidak membawa pasangan.

Kanit V Aldi Sulaiman menyatakan, pihaknya menangkap tersangka pada 12 Juli 2019 saat yang bersangkutan melakukan pesta seks bersama tujuh orang lainnya. Dari pengakuan tersangka AK, dia bersama pasangannya dan tujuh orang lainnya (4 pria dan 3 wanita) melakukan pesta seks dalam sebuah ruangan di sebuah villa di Tretes Pasuruan. “Saya bersama pasangan saya, dan yang lainnya bisa bergantian (swinger),” ujarnya.

Dari pengakuan AK, dia melakukan pesta seks ini tidak hanya sekali, namun sudah empat kali. Semua dilakukan berdasarkan permintaan dari user yang dia tawarkan melalui akun twitter. Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal Pasal 296 KUHP tentang tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan cabul dan pasal
506 KUHP tentang tindak pidana mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan , dengan ancaman pKdana satu tahun penjara. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar