Hukum & Kriminal

Bareng Kacong Cebing, Kapolda Nobar Film Pohon Terkenal

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jatim Irjen Drs.Luki Hermawan M.si dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jatim menggelar nonton bersama dengan Kacong cebing Kapolda Cup 2019. Nonton bareng film ” Pohon Terkenal ” ini dilakukan di XXI Tunjungan Plaza 5, Sabtu (30/3/2019).

Nonton bersama ini merupakan rangkaian road show Kacong Cebing di wilayah Surabaya yang sebelumnya melaksanakan kunjungan ke Mapolda Jatim.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan menyatakan, beberapa acara Kacong Cebing ini sebagai bentuk apresiasi dan sinergitas antara Polda Jatim dan generasi millenial yang nantinya mereka juga  menjadi Duta Kamtibmas. ” Jadi peran mereka untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di kalangan generasi millenial,” ujar Irjen Pol Luki Hermawan.

Mantan Wakabaintel ini menambakan, ke depan di beberapa daerah juga akan dilakukan pemilihan duta-duta kamtibmas.

Sementara acara nonton bareng ini berlangsung meriah dan penuh keakraban. Terlebih lagi film yang menceritakan tentang bagaimana kisah seorang polisi yang sedang menempuh pendidikan dalam Akademi Kepolisian tersebut juga ada sisi humor yang mengundang tawa para penonton. [uci/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar