Hukum & Kriminal

Bakti Sosial, Kapolsek Wagir Beri Sembako Warga Miskin

Malang (beritajatim.com) – Bhakti Sosial dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Wagir, Jumat (28/6/2019). Bhakti Sosial jelang memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 ini, digelar dengan memberikan bantuan langsung berupa sembako bagi masyarakat kurang mampu diwilayah Hukum Polsek Wagir.

Kapolsek Wagir AKP Mei Suryaningsih mengatakan, pemberian bantuan berupa sembako untuk warga kurang mampu guna meringankan beban hidup.

Dengan pemberian sembako, pihaknya berharap masyarakat senang. “Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kita berikan sembako pada warga kurang mampu. Hari ini ada di 11 Desa se Kecamatan Wagir,” ungkap Mei, Jumat (28/6/2019).

Penyerahan sembako berupa beras, gula, minyak, teh/kopi, indomie, diberikan pada warga miskin di wilayah Wagir. “Bantuan kita berikan pada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Wagir,” bebernya.

Penyerahan sembako hari ini, di berikan pada masyarakat miskin di Dusun Wiloso, Desa Gondowangi. Dusun Sumberpang Kidul, Desa Sumbersuko. Dusun Bunder dan Jamuran di Desa Sukodadi. Dusun Tulusayu, Desa Sidorahayu. Dusun Wangkal, Desa Dalisodo. Dusun Sekarputih, Desa Mendalanwangi.

Serta, Dusun Krajan, Desa Pandanlandung. Desa Petungsewu. Dusun Jurangwugu, Desa Jedong. Dusun Precet, Desa Sumbersuko. Dan Desa Sititejo. “Kita serahkan langsung bersama pak Kades, Kasun. Anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa,” kata Mei.

Selain Bhakti Sosial berupa pemberian sembako, Polsek Wagir juga menggelar Bhakti Religi dengan membersihkan semua masjid dan tempat peribadatan diwilayah tersebut.

“Untuk Bhakti Religi kami lakukan dengan seluruh anggota, takmir masjid dan masyarakat setempat membersihkan masjid desa. Lokasinya di Masjid Al Ihsan, Desa Parangargo, Kecamatan Wagir. Selesai pelaksanaan dilanjutkan penyerahan alat kebersihan dan amal untuk masjid Al Ihlas,” pungkas Mei. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar